Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ahlan Wasahlan PPPA Daarul Qur'an Makassar

11 October 2013   382
Image

Daqu datang, utang hilang. Demikian ibaratnya, ketika kehadiran PPPA Daarul Qur'an secara resmi di Makassar ditandai dengan Seminar ‘’Cara Mudah Bayar Utang’’. 

Setelah sebelumnya berjalan dalam bentuk aktivitas informal, pada Sabtu, 28 September 2013 di Gedung Graha Pena (Fajar Media)  diresmikanlah PPPA Daarul Qur'an Makassar. Peresmian yang disambut 500-an orang itu juga dihadiri Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur'an Ustadz Tarmizi Assidik dan Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an Ustadz Ahmad Jameel. 

Launching ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ustadz Tarmizi dan diberikan kepada Ustadz Ichwan Jufri selaku Manager Area PPPA Daarul Qur'an Cabang Makassar. 

Dalam sambutannya, Tarmizi, memaparkan singkat visi dan misi sekaligus komitmen Daarul Qur’an. Melalui program-program berbasis pemuliaan Al Qur’an, Daarul Qur'an memiliki impian (dream) untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik di bawah para pemimpin Qur’ani. 

"Dengan program-program yang kita tekuni selama ini, semoga kelak akan lahir Pemimpin-pemimpin yang Hafidz Qur’an; Pilot Hafal Qur’an, Dokter, Professor, hingga Presiden yang Hafal Al-Qur’an, yang dengannya akan membuat bangsa ini diberkahi dan diridhai Allah SWT," tutur Tarmizi penuh semangat. 

Menurut Ustadz Ichwan Jufri, kehadiran PPPA Daarul Qur’an di Makassar memang sudah seharusnya.  "Potensi Penghafal Al-Qur'an di Kota Daeng ini sangat besar.  Insya Allah saya beserta rekan-rekan lainnya akan sekuat tenaga turut mewujudkan mimpi Daarul Qur'an," kata Ustadz Al-Hafidz.

Peresmian dilanjutkan dengan Seminar “Cara Mudah Bayar Utang" yang dipandu Ustadz Ahmad Jameel. Ia menuturkan, manusia tidak dibebani dengan persoalan yang di luar kemampuannya untuk menanggungkan.  Karena itu, sejatinya tidak ada persoalan berat, jika semuanya dikembalikan kepada Allah. 

Ustadz memberi tips berupa riyadhoh dan sedekah untuk menanggulangi segala problematika hidup, termasuk utang. Tak hanya itu, ditampilkan juga testimoni jamaah Daarul Qur’an yang sudah melakoni dan membuktikan kedahsyatan jurus tersebut. 

"Mari,mulailah sekarang juga!’’ ajak Ustadz di penghujung acara, sambil membentang sorban bagi peserta yang ingin bersedekah.