Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Aksi Mobile Qur’an Sapa Santri Al-Basyar Weru Cirebon

13 January 2021   333
Image

PPPA Daarul Qur’an Cirebon menggelar aksi Mobile Qur’an di Rumah Tahfidz di Weru Cirebon, Rumah Tahfidz Al-Basyar, Senin (11/1). Pada kesempatan ini, Kak Fakhrul Ardi selaku Trainer Mobile Qur’an mengisahkan cerita berjudul “Kisah Seorang Penghafal Qur’an” untuk santri-santri di sana.

Para santri semakin bersemangat ketika Kak Fakhrul melanjutkan acara dengan motivasi menghafal Qur’an dan training cara mudah menghafal Qur’an. Acara pun semakin meriah, apalagi Aksi Mobile Qur’an kali ini berbarengan dengan peresmian Rumah Tahfidz Al-Basyar tersebut.

Lebih dari 30 santri dan orang tua hadir menyimak dengan antusias mengikuti rangkaian materi yang disampaikan oleh Trainer Mobile Qur’an. Salah satunya adalah Abdurrohman (8), santri cilik ini dengan malu-malu mengikuti dan menyimak cerita Kak Fakhrul.

“Aku pengen jadi hafidz Qur’an, biar bisa kasih mahkota kelak di syurga untuk ayah dan ibu,” ungkapnya.

Pengasuh Rumah Tahfidz Al-Basyar, Ustadz Rohim, mengakui bahwa aksi Mobile Qur’an ini dapat menambah semangat santri dalam belajar dan menghafal Qur’an. “Terima kasih atas kunjungan tim Mobile Qur’an, semoga bermanfaat dan menambah semangat para santri dalam belajar al-Qur’an,” pungkasnya. []