Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Aksi Penyemprotan Disinfektan PPPA Daarul Qur’an Semarang di CV. Kalisari Offset

17 February 2021   354
Image

PPPA Daarul Qur’an Semarang terus berusaha hadir di tengah masyarakat untuk menebarkan kebermanfaatanya dalam melayani umat. Ikhtiar pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) pun terus dilakukan,salah satunya yakni aksi penyemprotan disinfektan.

Allahmdulillah, pada Selasa (16/2) PPPA Daarul Qur’an Semarang melakukan penyemprotan disinfektan di CV. Kalisari Offset, yakni salah satu percetakan besar yang terletak di Jl. Gedung Batu Utara V. Kalisari Offset memiliki karyawan lebih dari 20 orang. Meski sudah menjalankan protokol kesehatan, namun sang pemilik terus berikhtiar meminimalisir penyebaran Covid-19, salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala.

Dengan manggandeng PPPA Daarul Qur’an Semarang, CV. Kalisari Offset berharap agar seluruh karyawannya terhindar dari Covid-19 dan dapat terus menjalankan pekerjaan dengan baik.

“Saya mewakili para kawryawan di percetakan Kalisari Offset mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, dukungan serta perhatian dari PPPA Daarul Qur’an Semarang yang telah membantu mencegah penyebaran Covid-19 di kantor kami ini. Semoga kita semua selalu sehat dan terhindar dari virus yang masih mewabah ini, dan juga PPPA daarul Qur’an Semarang terus bisa mengepakkan sayapnya dalam menebar kebermanffat untuk banyak orang. Aamiin,” tutur Ibu Riris, salah satu pengurus CV. Kalisari Offset. []

 Oleh: Ade, PPPA Daarul Qur’an Semarang