Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Aksi Tim Kasih Berantas Covid-19 di Rumah Tahfidz

29 June 2020   483
Image

Tim Kampung Bersih atau Kasih PPPA Daarul Qur’an Cirebon terus berikhtiar membasmi virus Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini. Aksi yang dilakukan adalah membersihkan lingkungan dan penyemprotan desinfektan di  sejumlah rumah tahfidz wilayah Cirebon, misalnya saja Rumah Tafidz Daarul Quran Caracas dan Rumah Tahfidz Daarul Quran Lemah Abang, Kamis (25/6).

Upaya yang Tim Kasih dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan para santri yang belajar di rumah tahfidz. Dalam era new normal ini, rumah tahfidz juga beradaptasi untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Saat ini sudah ada beberapa santri yang mulai aktif untuk kegiatan di rumah tahfidz, walau belum semua, tapi insyaAllah secepatnya kegiatan akan segera dilaksanakan seperti sedia kala,” tutur Ustadz Iip, pengajar Rumah Tahfidz Daarul Quran Caracas.

Semangat santri untuk tetap belajar, menghafal dan menimba ilmu di rumah tahfidz memberikan stimulus kepada Tim Kasih untuk bekerja dengan penuh motivasi. “Kami hanya bisa berikhtiar untuk menjaga kebersihan tempat mengaji para santri menimba ilmu, semoga dengan ikhtiar ini Tim Kasih turut mendapatkan pahalanya, aamiin” ujar Fakhrul Ardi, Tim Program Kasih. (royana)


Photo lainnya dalam Berita ini ..