Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Alhamdulillah, Dinding Masjid Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Takhassus Tegal Sudah Berdiri  

14 June 2021   398
Image

Alhamdulillah atas dukungan dari berbagai donatur, masjid Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Takhassus Tegal mulai dibangun. Masjid sudah dinantikan seluruh santri Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Takhassus Tegal sejak pertama kali mereka menghafal Al-Qur’an di sana.

Sementara menunggu masjid impian mereka rampung dibangun, para santri menggunakan aula untuk mengikuti kegiatan pesantren. "Saat ini kegiatan santri dialihkan ke aula pesantren karena masjid belum jadi," tutur pengasuh Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Takhassus Tegal, Ustadz Ammar.

Bangunan masjid pesantren kini sudah mulai terlihat. Dinging-dinding masjid sudah berdiri kokoh. Progres pembangunannya pun sudah dalam tahap lantai satu dan akan melanjutkan ke tahap pembangunan lantai dua.

Masjid tersebut rencananya memiliki dua lantai dengan luas lantai bawah 20mx15m dan lantai atas 15mx10m. Masjid ini pun kelak akan menjadi tempat berkumpulnya para santri untuk melaksanakan ibadah mereka, termasuk menghafal Al-Qur’an. Harapan para santri, pembangunan masjid mereka dapat segera selesai dan mereka pun dapat melaksanakan kegiatan di sana. []


Photo lainnya dalam Berita ini ..