Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Asyiknya, Ngaji di PPPA Malang

23 October 2013   262
Image

Kamis (11/10) siang dari sebuah ruangan di kantor PPPA Cabang Malang alunan suara Fitri (20) terdengar sedang membacakan surat Al-Kahfi  . Sesekali alunan itu terhenti yang diikuti oleh koreksi ustad. Di depan, di ruang tunggu, mahasiswa lainnya sedang menunggu giliran untuk dipanggil. 

Aktivitas ini biasa kita temui di kantor PPPA Malang. Para mahasiswa ini sedang mengikuti layanan mengaji yang menjadi salah satu program PPPA Malang. 

"Alhamdulillah dengan program ini saya bisa memperbaiki kualitas bacaan dan juga semakin paham hukum-hukum bacaan" ujar Fitri. 

Perempuan asal Surabaya yang tengah menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi di Malang ini mengatakan sudah 3 bulan terakhir mengaji langsung di kantor PPPA Malang. Sebagai anak kos layanan ini cukup membantu untuk tetap dekat dengan Al-Qur'an. 

"Yah, sedikit demi sedikit hafalan saya bertambah" ujarnya sambil tersenyum. 

Ivan Mahendra, Manager PPPA Cabang Malang, mengatakan program-program yang dilakukannya selalu bertujuan untuk memenuhi dan menyentuh orang banyak. Layanan program mengaji dan setoran hafalan menurutnya sebagai salah satu layanan yang sangat banyak peminatnya. 

"Alhamdulillah setiap hari kantor PPPA Malang ini selalu ramai dikunjungi mereka yang ingin mengaji dan menambah hafalannya" Tutur Ivan. 

 

Ivan mengatakan pihaknya memberikan kebebasan terkait waktu. Siapa yang ingin mengaji di kantor PPPA Malang bisa mengatur waktunya sendiri. 

 

"Insya Allah untuk tenaga ustad kita standby selalu, selama jam kantor. Jadi, siapapun yang ingin mengaji monggo datang" jelas Ivan