Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Bantuan Dana Pengobatan untuk Pasien Dhuafa di Yogyakarta

24 February 2021   266
Image

Jum’at Mubarak sangat tepat melukiskan suasana hari ini, khususnya untuk para dhuafa yang sedang dirawat di Rumah Sakit. Di hari yang sama, Jum’at (19/2) sekitar 27 keluarga pasien yang ada di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta dan Klinik Daqu Sehat Magelang mendapatkan kabar bahagia, yaitu berupa  penyaluran bantuan biaya pengobatan untuk pasien dari para donatur PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta.

Bantuan pengobatan ini diberikan kepada 27 pasien di kelas 3 RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Ukik Subagyo, Staf Hukum dan Hubungan Masyarakat (Hukmas) RSUP Dr. Sardjito menerima penyaluran bantuan pengobatan siang itu.

Sebanyak 25 pasien yang menerima bantuan dirawat di kelas 3 bangsal Melati RSUP Dr. Sardjito. Mengingat bangsal 3 dihuni oleh sebagian besar para dhuafa.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk bantuannya karena selama ini bantuan biaya pengobatan ini tergolong jarang,” ungkap Ukik Subagyo di depan Bangsal Melati RSUP Dr. Sardjito.

Selain di RSUP Dr. Sardjito, bantuan pengobatan juga diberikan untuk pasien di Klinik Daqu Sehat Magelang sebanyak 2 pasien. Alhamdulillah, ucap syukur mewakili dari raut muka para penerima manfaat.

“Alhamdulillah, semoga bagi siapa yang sakit segera Allah SWT berikan rahmat-Nya. Terima kasih kepada seluruh donatur PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta yang terus bersinergi untuk menebar kebaikan-kebaikan. Semoga menjadikan berkah untuk semua. Aamiin,” tutur Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta, Maulana Kurnia Putra. []