Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Bebenah Untuk Berhijrah

05 November 2013   257
Image

Bertobatlah dalam setiap kesempatan. Jangan pernah merasa puas dengan amal salih yang kita kerjakan. Perbaiki dan tingkatkan kualitas ibadah setiap hari. Inilah pesan yang disampaikan oleh ustad Ahmad Anshori dalam Tabligh Akbar menyambut tahun baru 1435 Hijriah yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Senin (4/11).

Tabligh Akbar menyambut tahun baru hijriah 1435 terselenggara atas kerjasama PPPA Daarul Qur’an dan Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) selaku penyelenggara Indonesia Book Fair.

Didepan pengunjung pameran buku terbesar di Indonesia ini Ustad Ahmad Anshori yang akrab dipanggil ustad Aan ini mengisahkan bagaimana hijrah yang dilakukan oleh Rasulullah saw dan sahabat-sahabatnya dari Mekkah ke Madinah.

“Penuh darah, keringat dan air mata hijrah Rasulullah saw dan para sahabatnya. Mereka harus meninggalkan tanah kelahiran, saudara dan kerabat demi menyelamatkan dakwah islam” Tutur Ustad Aan.

Maka itu, jelas ustad Aan, belajarlah kita dari peristiwa hijrah tersebut untuk kemudian kita aplikasikan dalam kehidupan saat ini. Mari tengok lagi sejauh mana ibadah kita pada Allah swt. Jika masih banyak bolong sama-sama kita tambal. Jika maksiat masih dekat dengan kita mari sama-sama kita buang jauh-jauh.

"Periksalagi bagaimana shalat kita, yang lelaki sudahkah selalu berjamaah. Lalu gimana juga mulut kita ama sesama. Masih suka berghibah atau selalu berdoa. Pokoknya selalu perhatikan bekal kita untuk menghadapi akhirat nanti" ujar ustad Aan.