Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Berbagi Paket Sembako untuk Yatim

08 April 2021   244
Image

PPPA Daarul Quran Cirebon membagikan paket sembako untuk siswa yatim di Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Falah, Desa Mandala, Dukuhpuntang, Kabipaten Cirebon, Jawa Barat, pada Kamis (1/4). Kegiatan ini juga sebagai tasyakuran milad PPPA Daarul Quran yang ke 14 tahun.

Salah satu penerima bantuan adalah Alhidayat atau biasa dipanggil Dayat. Ia adalah siswa kelas dua MI yang sudah kehilangan sosok seorang ibu sejak 4 tahun silam. Ibundanya meninggal karena sakit.

Saat ini Dayat tinggal bersama nenek dan ayahnya. Kondisi fisiknya pun tak seperti anak pada umumnya. Namun semangatnya dalam mencari ilmu tidak pernah padam.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak PPPA Daarul Quran Cirebon atas bantuan paket sembako untuk siswa-siswi kami, semoga menjadi keberkahan untuk semuanya,” ujar Kris, salah satu guru di MI tersebut.

Sampai saat ini, kegiatan di MI Miftahul Falah masih dilaksanakan secara online. Pihak sekolah masih menunggu keputusan dari pemerintah untuk melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar langsung. []