Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Bersih-Bersih Pantai Losari

25 March 2014   198
Image

Menjaga kebersihan merupakan salah satu ajaran agama Islam. Maka itu, demi menjaga kebersihan Pantai Losari, jum’at (21/3) PPPA Daarul Qur’an Makassar mengajak masyarakat untuk turut menjaga kebersihan dengan membersihkan sampah di sekitar Pantai Losari.


Kegiatan bertema “Save Our Losari” ini tidak hanya menyisir sampah di jalanan sekitar pantai tapi juga mengerahkan perahu karet untuk membersihkan sampah yang ada di perairan Pantai Losari.

Puluhan Sahabat PPPA Daarul Qur’an Makassar mengikuti kegiatan ini. Salah satu pengurus Daarul Qur’an mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai wujud peduli PPPA Daarul Qur’an Makassar terhadap kebersihan pantai tetapi juga sebagai ajakan kepada seluruh warga untuk turut serta menjaga kebersihan di sekitar anjungan Pantai Losari.

Di sekitar pantai terdapat Masjid Amirul Mukminin, salah satu masjid yang berdiri indah di atas laut dan menjadi tempat beribadah jama’ah selain menikmati keindahan pantai. PPPA Daarul Qur’an Makassar melihat kebersihan Pantai Losari juga sebagai wujud keimanan karena terdapat bangunan milik Allah di sekitar pantai.

“Bersih itu indah dan sedekah itu berkah,” kata Hilman, salah seorang sahabat DAQU yang meniru tulisan di balik baju kaos yang dipakai para relawan PPPA Daarul Qur’an Makassar.