Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Daqu Makassar Gelar Seminar KFK for Busines

30 May 2014   244
Image

Raih sukses bisnismu dengan kekuatan ibadah. Pesan inilah yang ingin disampaikan dalam acara Seminar Kun Fayakuun For Busines yang diadakan oleh Daaruk Qur’an Makassar pada Minggu, 25 Mei 2014 di Hotel Swiss Belinn, Makassar.

Seminar yang diikuti oleh 200 peserta yang terdiri dari kalangan pengusaha, pelajar, pegawai perusahaan hingga ibu rumah tangga ini menghadirkan dua pembicara yakni pengusaha kuliner MasMono dan Ustadz Ahmad Jameel, selaku Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur’an.

Para peserta begitu antusias dengan apa yang disampaikan oleh kedua pembicara. Masmono menceritakan bagaimana kisah sukses usahanya. Ia memulai usaha dari nol dan berkali-kali melewati fase jatuh dan bangun. Tapi disaat beisnisnya jatuh, disitulah beliau terus berkeyakinan bahwa hanya Allah sebaik-baik tempat untuk bersandar. Harta, Bisnis, Kekayaan tidak ada apa-apanya klo kita tidak punya Allah. semua itu hanyalah titipan. begitu kata beliau yg juga merupakan penulis buku Rezeki Diantar ini.

lain lagi dengan Ust.Ahmad Jameel yang menjelaskan bahwa semua yang ada dimuka buni adalah milik Allah. mintalah kepada niscaya Allah akan mengabulkannya, kata ust.jameel mengutip salah satu ayat dalam Al-Qur'an. selain mengisi materi, beliau juga membawakan doa untuk seluru para pweserta, donatur, jama'ah, dan bangsa Indonesia agar bisa kembali bersatu Membeli Ulang Indonesia dengan Kekuatan Al-Qur'an.

Pada kesempatan seminar ini juga, Daarul Qur'an Makassar melaunching program Qur'an call untuk para Jama'ah yang ingin belajar membaca Al-Qur'an via telepon. dan acara ini ditutup dengan lelang 2 buah foto dimana seluruh hasil lelang tersebut diperuntukkan untuk para penghafal Qur'an dan Program Qur'an lainnya.