Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Jelang Milad PPPA Daarul Qur’an ke-14, 6 Santri Rumah Tahfidz Selesaikan Hafalan 30 Juz

30 March 2021   258
Image

Alhamdulillah, atas izin Allah menuju milad PPPA Daarul Qur’an yang ke-14, sebanyak enam santri angkatan ke-2 Rumah Tahfidz Musannif Patumbak Kabupaten Deli Serdang telah menyelesaikan hafalan Qur'an 30 Juz dalam waktu satu tahun delapan bulan, Kamis (25/03).

Perjalanan para santri menuju khatam tidaklah mudah, banyak ujian dan godaan yang harus mereka lewati. Hingga ahirnya mereka dapat menyelesaikan hafalannya di penghujung masa dua tahun mereka di Rumah Tahfidz.

Fauzan selaku Owner Rumah Tahfidz Musannif ikut merasakan bangga dan haru atas perjuangan para santri. Begitupun dengan orang tua mereka. Ia berharap agar Allah melimpahkan keberkahan kepada para santri dan juga seluruh donator yang ikut terlibat dalam perjuangan mereka menyelesaikan hafalannya.

Perjuangan mereka masihlah sangat panjang. Setelah ini, para santri akan disiapkan untuk menjalani masa pengabdian dan melanjutkan cita-cita mereka. Merekapun harus terus memurojaah hafalannya serta siap membagikan ilmu yang telah mereka dapatkan di Rumah Tahfidz kepada masyarakat tempat mereka mengabdi nantinya. []

Oleh: Endang, PPPA Daarul Qur’an Medan