Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Kajian Muslimah Daqu Bersama Bunda Yati

06 May 2021   334
Image

Alhamdulilah PPPA Daarul Qur'an Bogor bersama Komunitas Muslimah Daarul Qur'an menyelenggarakan kajian rutin muslimah di Masjid Alumni IPB, Botani Square, Bogor, Rabu (5/5). Pekan ini kajian rutin tersebut mengangkat tema "Hamba Allah atau Hamba Ramadhan" yang disampaikan Ustazah Yati Priyati, salah satu assatidzah Daarul Qur'an Bogor. 

Seperti biasa kajian dibuka dengan tilawah Al-Qur’an dan dzikir pagi bersama jamaah. Menjelang Bunda Yati, sapaan akrab para jamaah, menyampaikan ceramahnya Ceuceu Karwati selaku pembina muslimah Daarul Qur'an menyampaikan bahwa kajian hari ini adalah kajian terakhir di bulan Ramadan dan akan bertemu kembali setelah perayaan Idul Fitri 1442 H dengan menyelenggarakan halal bi halal.

Bunda Yati menyampaikan kunci agar menjadi hamba Allah bukan menjadi hamba Ramadan adalah Istiqomah. "Kata para salafus Sholih jadilah hamba Allah, bukan hamba syaban, bukan hamba Ramadan, sampai kamu menemukan keyakinan," katanya.

Ratusan jamaah yang hadir dalam kajian rutin ini menyimak dan mencatat ceramah yang disampaikan Bunda Yati. Hingga sesi muhasabah suasana menjadi larut dalam tangisan. []