Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Kajian Muslimah Daqu Bersama Ustadz Cinta

20 November 2020   318
Image

Kajian Rutin Muslimah Daarul Qur’an pekan ini kembali dilaksanakan. Alhamdulillah, seperti kajian pekan sebelumnya dengan tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran dan rekomendasi pemerintah.

Sejak pagi, jama’ah perserta kajian sudah berdatangan dan mulai memadati Masjid Alumni IPB Bogor yang menjadi tempat berlangsungnya kajian rutin Muslimah Daarul Qur’an.

Pada hari Rabu (18/11) lalu, PPPA Daarul Qur’an Bogor bersama komunitas Muslimah Daarul Qur’an menggelar kembali kajian rutin seriap hari Rabu yang diisi oleh salah satu asatidz Daarul Qur’an Bogor, Ustadz Baharsyah Al-Munir yang sangat akrab dengan julukan Ustadz Cinta. Acara kajian dibuka dengan para jama’ah tilawah Al-Qur’an dan dzikir pagi bersama.

Dalam kajian yang bertajuk ‘Cantik Dalam Pandangan Islam’, Ustadz Baharsyah menyampaikan bahwa bahagia cantik yang sesungguhnya adalah bukan hanya dengan penampilan fisik yang terlihat indah, namun juga harus dilengkapi dengan kecantikan akhlaq, yaitu akhlaq yang sesuai dengan apa yang telah ditentukan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala dan diajarkan oleh Rasulullah.

Para jama’ah yang hadir menyimak dengan khusyu’ apa yang disampaikan oleh Ustadz Baharsyah, hingga sesi tanya jawab dan ditutup dengan muhasabah dan do’a yang dipimpin oleh Ustadz Baharsyah. []

Oleh: Purwa, PPPA Daarul Qur’an Bogor