Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Kebahagiaan Warga Desa Sukamandi Hilir Dapat Daging Qurban

11 August 2020   350
Image

Kebahagiaan warga Desa Sukamandi Hilir, Kecamatan Pagar Merbau, Deli Serdang, Sumatra Utara, tergambar jelas dari wajah mereka ketika menerima daging qurban yang didistribusikan oleh PPPA Daarul Qur’an Medan pada hari tasyrik kedua Idul Adha 1441 H, Ahad (2/8).

Sebanyak 75 Kepala Keluarga (KK) menerima daging hewan qurban tersebut. Mereka sangat antusias kala menerima daging qurban dari para donatur atau pequrban di PPPA Daarul Qur’an Medan.

Lokasi pendistribusian kali ini merupakan area sekitar Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Lubuk Pakam, Deli Serdang. Banyak warga sekitar pesantren yang membutuhkan daging qurban untuk dikonsumsi oleh mereka dan keluarga.

Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Medan, Faisal Azhar Harahap berkata, “syukur, alhamdulillaah. Manfaat qurban dari donatur semua menjadikan Idul Adha kali ini sangat spesial untuk warga.”

Ia pun menambahkan bahwa Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Lubuk Pakam  akan segera menggelar kegiatan belajar mengajar perdananya. “Desa Sukamandi Hilir, di lokasi ini yang alhamdulillah sudah dibangun pesantren berbasis beasiswa tahfidzul Qur’an ini InsyaAllah akan segera beroperasi tahun ini,” ungkapnya.

Faisal pun berharap agar keberadaan Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Lubuk Pakam  akan menjadi keberkahan yang luas untuk warga sekitar. “Memberikan dampak yang baik bagi keluarga di sini,” pungkasnya. (adhe)