Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Khataman Qur’an dan Buka Puasa Bersama Lancer of Indonesia

05 May 2021   262
Image

PPPA Daarul Qur’an Bogor menggelar acara khataman Qur’an di lokasi pembangunan Pesantren Tahfizh Daarul Mansur, Rumpin, Kabupaten Bogor, pada Ahad (4/04). Khataman Qur’an diikuti oleh santri penghafal Qur’an dari Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Ciseeng di bawah pimpinan Ustadz Muzamil.

Yang istimewa pada kegiatan khataman kali ini adalah dilaksanakan juga acara buka bersama para santri tahfidz dan rekan-rekan dari Lancer of Indonesia, yaitu komunitas pegiat hobi otomotif yang menggunakan mobil pabrikan Mitsubishi jenis Lancer.

Menjadi semakin membahagiakan karena pada acara ini juga diserahkan hasil donasi untuk pembebasan lahan untuk pembangunan Pesantren Tahfizh Daarul Mansur, Rumpin, sebesar 10 juta rupiah dari komunitas Lancer of Indonesia.

Donasi tersebut diserahkan secara simbolis oleh perwakilan komunitas Lancer of Indonesia dan diterima langsung oleh Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Bogor, Mohammad Thoriq.

Setelah khataman dan donasi diserahkan menjelang adzan Maghrib, acara berlanjut dengan buka puasa bersama seluruh santri dan tamu yang hadir. []

Oleh: Purwa, PPPA Daarul Qur’an Bogor