Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : [email protected]

Kolaborasi PPPA Daarul Qur'an Semarang Bersama PT. PLN dan Bank Indonesia

01 August 2020   166
Image

Momentum Hari Raya Idul Adha begitu dinantikan oleh seluruh muslim. Selain menjadi ajang untuk bersilaturahmi dengan keluarga, juga sebagai moment untuk saling berbagi. 

Tak ingin melewatkan momentum baik dalam berbagi di Hari Raya Idul Adha, pada Jum'at (31/7) lalu, PPPA Daarul Qur'an Semarang bersinergi dengan  PT. PLN UID Jateng-DIY dan Bank Indonesia dalam menyalurkan daging qurban. Sebanyak 55 pack daging qurban telah tersalurkan untuk para santri penghafal Qur'an di Rumah Tahfidz Yasinta, Salatiga dan Rumah Tahfidz Baitul Qur'an, Kendal.

Roman bahagia bercampur senyum dan tawa terpancar di wajah para santri dan pengasuh rumah tahfidz saat menerima daging qurban. Seperti diungkapkan oleh Ustadz Mahsudi, salah seorang asatidz rumah tahfidz. Ia bersyukur karena santri-santrinya dapat menikmati daging qurban, mengingat biasanya hanya menyantap tahu dan tempe sebagai lauk sehari-hari.

"Saya mewakili para santri mengucapkan banyak  terima kasih sudah, diberi daging qurban jauh-jauh dibawa dari Semarang, allhamdulillah, santri bisa makan daging seperti yang lain, biasanya kan cuma tahu tempe," tutur Ustadz Mahsudi.

Harapannya, dengan berbagi bersama para santri penghafal Al-Qur'an melalui daging hewan qurban ini dapat membahagiakan mereka dan menumbuhkan semangat yang lebih untuk belajar dan menghafal Qur'an. Serta, para pequrban dan seluru pihak yang terlibat di dalam kegiatan Idul Adha 1441 ini mendapatkan syafaat dari pahala jariyah dari setiap huruf yang dilantunkan oleh para santri saat melantunkan ayat-ayat Al-Qur'an. (ade)




Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda