Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Membuka Pintu Langit dengan Khotmil Qur'an

30 January 2020   239
Image

Semenjak beberapa bulan terakhir, ujian bencana alam dan kesehatan silih berganti datang di beberapa negara. Gempa, banjir, longsor, angin kencang hingga yang terbaru virus corona menggemparkan dunia. Tuhan seolah mengingatkan hambanya bahwa dunia ini hanya sementara.

Dibalik kesedihan ujian tersebut, terselip hikmah besar yang tanpa disadari merekatkan persaudaraan. Ribuan orang berlomba-lomba membantu para korban baik berupa tenaga maupun finansial kendati belum pernah melihat dan mengenal sebelumnya, mereka seperti saling mencintai sebelum jumpa.

Salah satu agenda rutinan PPPA Daarul Qur’an mengadakan Khotmil Qur’an dan Doa bersama untuk Negeri. Khotmil Qur’an ini adalah ikhtiar membuka pintu langit untuk kebaikan Negeri. Puluhan ribu santri penghafal Al-Qur’an digerakkan untuk memberikan doa-doa terbaiknya kepada para donatur dan Negeri ini.

Kamis (30/1), diadakan Khotmil Akbar dan buka puasa bersama di semua wilayah Indonesia. Seperti khotmil quran yang diadakan di kantor PPPA Daarul Quran Malang bersama santri rumah-rumah tahfidz mahasiswa dan mahasiswi. Di sisi lain, santri rumah tahfidz putri Kepuh juga mengadakan acara khotmil Qur’an di rumah tahfidz yang baru selesai direnovasi.

Kendati gerimis hujan, para santri tetap bersemangat mengikuti kegiatan khotmil Qur’an ini. niat dan ketulusan para santri penghafal Al-Qur’an mengabdikan diri untuk Al-Qur’an dan negerinya.  “Semoga ketulusan doa dan barokah Al-Qur’an dapat membuat Negeri ini menjadi lebih baik. Mudah-mudahan semakin banyak kebaikan yang terbuka untuk semua yang sedang berjuang dengan ujiannya masing-masing,” tutur Ustadz Nazili, Asaatidz Daarul Quran Malang. (qori/ara)