Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Menjemput Jodoh dengan Senyuman

26 February 2014   216
Image


Telah diciptakan di muka bumi ini segala sesuatu yang berpasang pasangan, mulai dari tumbuh tumbuhan, hewan, ada langit ada bumi. Begitu juga dengan manusia Insya Allah sudah ditetapkan di lauhul mahfudz pasangannya, oleh sebab itulah jodoh harus di jemput.

Hal tersebut disampaikan oleh ustad Hendy Irawan Saleh di awal acara seminar bertajuk Menjemput Jodoh Dengan Senyuman yang dihelat pada hari sabtu tanggal 15 februari 2014 di Hotel Marcopolo dan hari ahad 16 februari 2014 di SDIT Insan Kamil oleh PPPA Daarul Qur’an Cab. Lampung.

Seminar yang dilakukan di dua kota ini dibanjiri oleh peserta, baik dari daerah sekitar Lampung dan ada juga peserta yang berasal dari Palembang. Tidak hanya para wanita dan pria mudah yang mengikuti acara ini, para ibu-ibu dan bapak-bapak baik yang masih memiliki pasangan ataupun yang sudah tidak memiliki pasangan juga ikut hadir di acara ini.

Acara yang diawali oleh penampilan marawis santri dari Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Lampung dan tilawah santri, dan diakhiri oleh sesi tanya jawab.

Jamaah sangat antusias dengan pemaparan yang disampaikan. Banyak pertanyaan dengan berbagai varisinya, mulai dari sulit mendapatkan jodoh, cara mendapat jodoh, hingga kekerasan dalam rumah tangga.

Diakhir acara Daarul Qur’an mengajak para peserta untuk ikut berpartisipasi dalam program pembibitan penghafal alqur’an Lampung