Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Mudah Membayar Hutang

26 February 2014   296
Image

 

Cara mudah keluar dari berbagai masalah termasuk didalamnya hutang adalah kembali kepada Allah Yang Maha Kaya. Memintalah kepada Allah, insya Allah semua doa akan dikabulkan. Demikian penuturan Ustad Ngesti Utomo dalam acara Seminar Cara Mudah Bayar Hutang yang diselenggarakan oleh PPPA Daarul Qur’an Cabang Lampung, pada hari ahad tanggal 2 Februari 2014 di Raflesia Ballroom, Sheraton hotel Bandar Lampung dan di SDIT Insan Kamil, Bandar Jaya, Lampung Tengah.


Seminar yang dilaksanankan di dua kota dalam satu hari ini di hadiri oleh hampir 500 orang dari berbagai kalangan, mulai dari pengusaha, ibu rumah tangga, karyawan swasta, pegawa negeri sipil, mahasiswa dan lain sebagainya.

Mengubah cara pandang, yang tidak melihat jalan penyelesaian hanya dari satu sudut pandang adalah salah satu cara dapat ditempuh untuk keluar dari permasalahan hutang. Selain itu, memukan penyebab kemudian mencari solusi penyelesaian, mengubah pola ibadah.

“Dan yang terpenting untuk menyelesaikan permasalahan hutang ini adalah menghadapi dengan bersandar kepada Allah SWT dan jangan kabur dari kenyataan” ujar ustadz yang di juluki ‘Manusia 1,5 M ‘ ini.

“Alhamdulillah, sekarang pikiran saya menjadi lebih terbuka. Ternyata penyelesaian hutang tidak harus gali lubang tutup lubang. Saya jadi punya pandangan baru, semoga saya bisa istiqomah dalam ibadah” ujar salah satu peserta seminar asal Bandar Lampung.