Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Nutrisi Iman dan Imun untuk Negeri

13 January 2021   324
Image

Ujian pandemi Virus Covid-19 dapat menimbulkan dampak pada kesehatan fisk, psikis, dan spiritual seseorang. Benar saja, penyebaran Covid-19 yang begitu cepat bukan hanya melemahkan kesehataan fisik saja, akan tetapi juga menguji keimanan seseorang, sebab banyak aktifitas sosial dan ekonomi yang dibatasi sehingga berpengaruh pada kehidupan sehari-hari yang berubah dan menghemat dari berbagai sisi.

Sebagai ikhtiar menguatkan keyakinan iman dan menjaga kesehatan imun, PPPA Daarul Quran Malang berinisiatif memberikan paket iman dan imun gratis. Paket iman berisi bbuku dzikir dan tasbih digital. Sedangkan paket imun berisi kurma daan madu, dua makan yang disunnahkan oleh Nabi Muhammad Saw untuk mengonsumsinya.

Diawal tahun 2021, PPPA Daarul Qur’an Malang menyalurkan paket nutrisi iman dan imun kepada santri rumah tahfidz, tenaga kesehatan di Klinik DAQU, dan masyarakat umum. Tampak senyum bahagia dari para santri dan tenaga kesehatan.

“Terima kasih kepada PPPA Daarul Quran dan donatur yang telah memberikan  kami paket iman dan imun ini, alhamdulilllah bisa membuat kami semakin semangat melayani pasien,“ ujar Pratiwi salah satu tenaga kesehatan yang sedang bertugas.

Harapannya, hadiah sederhana ini dapat bermanfaat dan ikhtiar diri mengikuti sunnah nabi dan senantiasa berdzikir kepada Allah dapat menjadi sebaik-baik penjagaan untuk penerima manfaat dan donatur yang telah berdonasi. []

Oleh: Qaria, PPPA Daarul Qur’an Malang