Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : [email protected]

Penyaluran APD dan Multivitamin untuk Tenaga Medis di Jawa Barat, Sumatera Utara, dan Banten

22 May 2020   140
Image

PPPA Daarul kembali menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) dan multivitamin untuk tenaga medis ke rumah-rumah sakit rujukan pasien covid-19 dan sejumlah fasilitas kesehatan lainnya. Kali ini di wilayah Sumatera Utara, Jawa Barat dan Banten.

Di Sumatera Utara pada , APD dan nutrisi disalurkan untuk para pejuang kesehatan di garda terdepan #melawancovid19 yakni di Rumah Sakit Pirngadi Medan, Puskesmas Medan Denai, Puskesmas Bandar Khapilah, Puskesmas Amplas dan Puskesmas Medan Johor pada Rabu (20/5).

Sementara di Jawa Barat, PPPA Daarul Qur’an mendistribusikan APD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arjawinangun yang merupakan rumah sakit rujukan covid-19 di Cirebon dan Puskesmas Sunyaragi awal Mei lalu. Sementara multivitamin disalurkan ke RSUD Waled.

“RSUD Arjawinangun mngucapkan terima kasih kepada PPPA Daarul Qur’an atas dukungan dan paket APD yang sangat bermanfaat dan berarti sekali bagi kami,” ujar Humas RSUD Arjawinangun, Abdullah.

Di Banten, PPPA Daarul Qur’an kembali menyambangi RSU Kabupaten Tangerang yang juga rumah sakit rujukan pasien corona untuk mendistribusikan APD amanah sahabat dan para donatur. Sahabat dampingi para pejuang kesehatan dengan terus mendukung program “Penyediaan APD dan Multivitamin untuk Tenaga Medis Covid-19” melalui link pppa.id/sedekah.(ara)




Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda