Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : [email protected]

Peresmian Gedung Baru PPPA Daarul Qur’an Surabaya

05 April 2021   23
Image

PPPA Daarul Qur'an Surabaya melaksanakan peresmian gedung baru yang berlokasi di Jalan Pakis nomer 55, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (29/3).

Acara yang berlangsung mulai pukul 10.00 ini dihadiri oleh Abdul Ghofur selaku Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an, Ustadz Saiful selaku Pengasuh Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an, Tangerang, Syeikh Abdul Bastih, Kepala Dinas Sosial Kota Surabaya, perwakilan Kecamatan Sawahan, Lurah Desa Pakis, Kepala pelaksana harian BAZNAS Provinsi Jawa Timur, perwakilan FOZ Provinsi Jawa Timur, Koordinator Daerah 1 Rumah Tahfidz Jawa Timur, perwakilan corporate, donatur dan warga sekitar.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an, Abdul Ghofur berkata, “dakwah kita masih panjang, bangunan yang sudah berdiri sekarang ini wajib kita jaga dan rawat agar nantinya kebermanfaatan dapat dirasakan oleh warga sekitar pada khususnya dan masyarakat jawa timur pada umumnya.”

Setelah gunting pita untuk meresmikan gedung baru, acara dilanjutkan dengan tausiyah dari Syeikh Abdul Basith. Ia mengingatkan bahwa ada kenikmatan ketika berbagi kepada sesama.

“Saya titip rumah ini dihidupkan kembali ya, dulu itu sebelum ada masjid di dekat sini, halaman rumah ini jadi tempat tarawih dan mengaji anak-anak dan warga sekitar sini, semoga nanti Ramadan bisa ramai sama anak-anak ngaji dan lebih banyak berkahnya,” pesan Pak Ismi, pewakif tanah PPPA Daarul Qur’an Surabaya. []

Oleh: Septy, PPPA Daarul Qur’an Surabay




Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda