Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Peresmian Rumah Tahfidz Ali Obed Bahajaj

25 March 2021   557
Image

PPPA Daarul Qur’an Bogor bekerja sama dengan Yayasan Rahmania Fortuna meresmikan Rumah Tahfidz Ali Obed Bahajaj di Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat, pada Rabu (24/3). Meski baru diresmikan, Rumah Tahfidz Ali Obed Bahajaj sudah memulai kegiatan belajar mengajarnya sejak beberapa bulan.

Launching Rumah Tahfidz Ali Obed Bahajaj dihadiri oleh Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Bogor, pengurus Yayasan Rahmania Fortuna, pimpinan Rumah Tahfidz Center (RTC) PPPA Daarul Qur’an, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Parungkuda hingga para tokoh masyarakat.

Fanda Farida Tanamas, Sekertaris Yayasan Rahmania Fortuna mengungkapkan kebahagiaan Yayasan Rahmania Fortuna atas diresmikannya Rumah Tahfidz Ali Obed Bahajaj. Ia berharap dengan berdirinya Rumah Tahfidz Ali Obed Bahajaj dapat menjadi keberkahan bagi Yayasan Rahmania dan manfaat bagi masyarakat sekitar.  

Hal serupa juga diungkapkan oleh Wakil Camat Parung Kuda, ia berkata, “kami berharap dengan adanya Rumah Tahfidz Ali Obed Bahajaj ini, dapat membangkitkan semangat, khususnya anak-anak, untuk dapat belajar Al-Qur’an, karena inilah bekal yang sesungguhnya untuk kehidupan mereka nantinya.”

Sebelum ditutup, dialaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh Kordinator Rumah Tahfidz wilayah Bogor, Cianjur dan Sukabumi, Ustadz Muhammad Aufa. Harapannya, kelak akan lahir para generasi penghafal Qur’an dari Rumah Tahfidz Ali Obed Bahajaj. []

Oleh: Purwa, PPPA Daarul Qur’an Bogor


Photo lainnya dalam Berita ini ..