Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Pesan KH. Yusuf Mansur di Wisuda Tahfidz Pondok Pesantren Kaffah Al-Mundzirin Palembang

31 January 2022   549
Image

Pimpinan Umum Daarul Qur'an, KH. Yusuf Mansur menghadiri acara Wisuda Tahfidz Pondok Pesantren Kaffah Al-Mundzirin, Lebak Murni Sako, Palembang, Kamis (27/1). Dalam kesempatan tersebut, KH. Yusuf Mansur menyampaikan tausiyah sekaligus motivasi dihadapan santri dan orang tua yang hadir. 

Mengawali tausiyah, KH. Yusuf Mansur menyampaikan rasa bahagianya dengan pencapaian para santri yang berhasil menyelesaikan hafalan Al-Qur’an. Ia juga bangga dengan masifnya gerakan tahfidzul Qur'an di Sumatera Selatan khususnya di Kota Palembang. 

"Mengapa kita harus menghafal Qur'an dan menjaganya? (Karena) Al-Qur'an akan menjelma menjadi makhluk yang indah, yang akan bersaksi untuk kita. Sebab butuh ratusan kali untuk menghafal dan seumur hidup untuk menjaganya," tutur KH. Yusuf Mansur. 

Ia pun menekankan untuk terus belajar bacaan Al-Qur'an. "Pertemuan apa yang paling kita harapkan? Dengan pimpinan? Direktur? Sebagai muslim tidak ada pertemuan yang paling ditunggu selain bertemu Allah jalla jalaluhu, semoga gerakan ini tidak berakhir sampai akhir zaman nanti," pungkasnya. []

Oleh: Siti, PPPA Daarul Qur’an Palembang

Keywords : KH. Yusuf Mansur, Palembang