Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

PPPA Daarul Qur’an Bogor Peringati Milad di Pesantren Tahfizh Daarul Mansur

30 March 2021   435
Image

PPPA Daarul Quran memperingati milad ke-14 dengan menggelar tasyakuran secara serentak di kantor pusat dan seluruh cabang. Di Bogor, PPPA Daarul Qur’an Bogor memperingati milad ke-14 ini dengan menggelar acara di lokasi Pesantren Tahfizh Daarul Mansur, Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (29/3).

Menghadirkan santri Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Takhassus Cimanggis dan Rumah Tahfidz Ciseeng, acara dilaksanakan pada pagi hari dengan diawali khataman Qur’an bersama. Selain menghadirkan para santri, PPPA Daarul Qur’an Bogor juga mengundang sejumlah tokoh masyarakat dan asatidz setempat.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Bogor Mohammad Thoriq mengatakan bahwa ini adalah peringatan milad PPPA Daarul Qur’an yang ke-14. Dalam perjalanannya, PPPA Daarul Qur’an terus berikhtiar melahirkan para penghafal Qur’an di seluruh penjuru Nusantara.

Puncak acara adalah nasihat dan motivasi yang disampaikan oleh Ustadz Hendi Irawan, salah seorang asatidz Daarul Qur’an. “14 tahun bukan waktu yang mudah, dari awal kami memulai PPPA Daarul Qur’an sehingga dapat ada di titik ini, dapat meluaskan jangkauan dakwah tahfidzul Qur’an. Alhamdulillah, tiada lain adalah atas izin Allah. Semoga Allah terus memberikan keistiqomahan, kekuatan, untuk dapat terus memperluas lagi jangkauan dakwah kami,” ucap Ustadz Hendi.

Acara semakin lengkap dengan pemotongan tumpeng, do’a bersama dan makan bersama. Harapannya, momen milad ke-14 ini menjadi pemicu semangat PPPA Daarul Qur’an Bogor untuk terus menebar manfaat dan melahirkan para penghafal Qur’an. []

Oleh: Purwa, PPPA Daarul Qur'an Bogor