Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

PPPA Daarul Qur’an Cirebon Salurkan Starter Pack untuk Santri Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Takhassus Tegal

21 October 2020   421
Image

PPPA Daarul Qur’an Cirebon mengunjungi Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Takhassus Tegal untuk menyalurkan starter pack guna melindungi santri dari wabah virus Covid-19, Selasa (20/10). Starter pack yang disalurkan berisi hand sanitizer, masker, peralatan makan pribadi dan tumbler dengan jumlah 50 paket starter pack.

Paket starter pack ini merupakan kerja sama PPPA Daarul Qur’an Cirebon dengan LinkAja yang dikhususkan untuk para santri menjaga diri selama pandemi. Baik PPPA Daarul Qur’an Cirebon maupun LinkAja telah berkomitmen untuk memproteksi para santri penghafal Qur’an agar terhindar dari Covid-19.

Najwa Aulia, salah satu santri Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Takhassus Tegal mengaku senang mendapatkan starter pack. "Alhamdulillah, sekarang sudah punya starter pack sendiri, jadi merasa lebih aman," ujarnya.

Meski para santri tinggal di lingkungan pondok, mereka wajib menerapkan protokol kesehatan seperti memakai face shield dan masker. "Jazakumullah khoir untuk paket starter pack dan perhatiannya untuk santri Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Takhassus Tegal, semoga Allah membalas segala kebaikannya,” ucap Ustadz Ammar, pengasuh Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Takhassus Tegal. (royana)