Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

PPPA Daarul Qur'an dan WeCare Galang Dana untuk Kesembuhan Ustadz Takdir

14 September 2020   229
Image

PPPA Daarul Qur'an bersama WeCare melakukan aksi galang dana untuk Ustadz Takdir, penghafal Qur'an yang mengidap penyakit Tuberkolusis (TBC). Ikhtiar PPPA Daarul Qur'an dan WeCare tak lain adalah untuk meringankan beban Ustadz Takdir dan keluarganya.

Ustadz Takdir merupakan alumni STMIK Antar Bangsa Daarul Qur'an. Di usianya 28 tahun, ia harus menelan pil pahit setelah didiagnosa dokter mengidap TBC (tuberkolusis) pada awal 2020 lalu.

Penghafal Qur'an yang juga kerap menjadi guru ngaji di berbagai tempat ini awalnya mengalami batuk-batuk yang tak kunjung sembuh. Bukannya membaik, ia justru semakin terlihat kurus seiring berjalannya waktu.

Setelah memeriksakan kesehatannya ke dokter, ternyata ia menderita sakit TBC. Saat ini kondisinya semakin kurus, sering mengalami sesak napas, batuk-batuk, dan bahkan tidak bisa berlama-lama jauh dari tempat tidur.

Didampingi sang kakak, perantau asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini berjuang melawan sakitnya. Keluarganya berada di kampung halaman. Meski ingin sekali bertemu, Ustadz Takdir harus memulihkan kesehatannya terlebih dahulu sebelum pulang ke tanah kelahirannya.

Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an, Abdul Ghofur berkata, "untuk itulah PPPA Daarul Qur’an memohon keikhlasan doa dan dukungan untuk kesembuhan Ustadz Takdir, agar bisa kembali dakwah dan mengajar ngaji. Semoga Allah mengabulkan segala hajat kita semua. Aamiin."

Klik di sini untuk bergabung dengan para donatur lainnya demi kesembuhan Ustadz Takdir.