Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : [email protected]

PPPA Daarul Qur’an Dukung UMKM Lewat Bazar Akhir Pekan

29 June 2020   107
Image

Dalam rangka mendukung bisnis mitra di tengah pandemi , PPPA Daarul Qur’an Palembang mengadakan kegiatan Bazar di halaman kantornya, tepatnya di Jalan Sukabangun 2 No.2303 A, RT.07/RW.02, Sukajaya, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Sabtu (27/06). Berbagai jenis produk mitra dijual dalam bazar ini, mulai dari makanan, minuman, ayam dan bakso frozen, bumbu instan hingga makanan pelengkap MPASI.

Letak kantor PPPA Daarul Qur’an Palembang yang strategis di pinggir jalan membuat kegiatan ini menarik perhatian masyarakat dan pengguna jalan. Diagendakan, kegiatan ini akan digelar secara rutin setiap Sabtu dan Ahad, dari pagi hingga sore.

“Alhamdulillah, senang sekali UMKM seperti kami ini bisa difasilitasi oleh PPPA Daarul Qur’an Palembang, sehingga kami bisa mempromosikan produk  kami,” ujar Lingling, Owner Yougood atau produk minuman yoghurt rumahan yang mengikuti acara tersebut.

Kepala cabang PPPA Daarul Qur’an Palembang Palembang, Dwi Frihanto menyatakan bahwa kegiatan bazar ini selain membantu UMKM juga untuk menumbuhkan jiwa enterpreneur di antara karyawan.  “Dari kegiatan ini, para karyawan bisa belajar berbisnis dari UMKM yang sudah bermitra,” ungkap Dwi.

"Kami juga menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer dan masker sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk mengunjungi bazar ini," tambahnya.

Selain mitra dan karyawan, bazar ini juga terbuka bagi masyarakat umum yang ingin bergabung untuk mempromosikan produknya. "Lewat bazar ini kita bisa saling mendukung bisnis satu sama lain untuk bangkit di tengah pandemi," tutup Dwi. (siti)




Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda