Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : [email protected]

PPPA Daarul Qur’an Kukuhkan 11 Mitra Pengelola Zakat

27 November 2020   306
Image

PPPA Daarul Qur’an mengukuhkan 11 Mitra Pengelola Zakat (MPZ) pada hari Rabu (25/11) di Bandung, Jawa Barat. Peresmian tersebut dilaksanakan secara virtual. Adapun yang dilaksanakan secara langsung bertempat di Hotel Vue Palace Bandung.

Sebelumnya, sebanyak 40 MPZ telah diresmikan dari berbagai kota. Direktur Marketing dan Komunikasi PPPA Daarul Qur’an, Dwi Kartika Ningsih mengatakan bahwa salah satu manfaat bergabung menjadi Mitra Pengelola Zakat (MPZ) adalah dapat menghimpun dana secara mandiri dan legal serta dilindungi oleh payung hukum.

“Kalau sebelumnya tidak diperbolehkan karena tidak ada legalitasnya, sedangkan untuk mengajukan legalitas, prosedurnya sangat rumit. Oleh karena itu, hadirnya kami sebagai Laznas ini bisa memayungi rumah tahfidz untuk bisa menjadi mitra MPZ PPPA Daarul Qur’an,” tutur Dwi.

Selain itu, dengan hadirnya MPZ yang berkolaborasi dengan PPPA Daarul Qur’an maka akan memberikan manfaat khususnya untuk masyarakat di sekitar rumah tahfidz yang tergabung dalam MPZ. Sebagai penutup, Dwi berharap dengan kolaborasi ini baik PPPA Daarul Qur’an maupun MPZ dapat saling memberi dukungan satu sama lain.

“Penting bagi kami untuk bisa terus memberikan support, saling menguatkan, mudah-mudahan dengan adanya MPZ ini kita bisa saling bergerak bersama. Tidak hanya PPPA Daarul Qur’an pusat dan cabang, tapi rumah tahfidz bisa ikut bergerak,” pungkasnya. []

Oleh : Zantina, PPPA Daarul Qur’an Bandung


Photo lainnya dalam Berita ini ..


Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda