Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

PPPA Daarul Qur'an Makassar Bangun Tenda Tahfidz di Pengungsian Meli

11 August 2020   341
Image

PPPA Daarul Qur'an Makassar terus bergerak membantu para korban bencana banjir bandang di Luwu Utara. Saat ini, PPPA Daarul Qur'an Makassar pun telah membangun Tenda Tanfidz di pengungsian Meli, salah satu lokasi padat pengungsian yang berada di tengah perkebunan kelapa sawit.

Kepala Cabang PPPA Daarul Qur'an Makassar, Andi Kurniawan berkata, "tenda Tahfidz ini akan digunakan untuk aktivitas keagamaan para korban yang bermukin di pengungsian Meli. Ini akan menjadi pusat peradaban Islam, Insya Allah akan lahir banyak generasi tahfizhul Qur'an disini."

Sebelumnya, PPPA Daarul Qur'an Makassar telah melakukan berbagai aksi, di antaranya pendistribusian bantuan logistik, pembangunan shelter dan musholla darurat. Insya Allah pembangunan dan pendampingan akan terus dilakukan.

“Insya Allah pembangunan dan pendampingan akan terus dilakukan,” ujarnya.

Ia mengabarkan, hari ini, Selasa (11/8), kegiatan mengaji di Tenda Tahfidz sudah mulai dilaksanakan. Pesertanya adalah anak-anak korban banjir. “Sore ini sudah mulai belajar tahsin ntuk anak-anak pengungsi Meli,” pungkasnya. []