Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

PPPA Daarul Qur’an Medan Salurkan Qur'an Wakaf Para Donatur

12 January 2021   359
Image

PPPA Daarul Qur’an Medan kembali mendistribusikan mushaf Al-Qur’an wakaf dari para donatur. Kali ini, PPPA Daarul Qur’an Medan menyalurkannya di Pondok Mengaji Al-Hafidz Negeri Lama, Labuhan Batu Sumatera Utara, Jum'at (8/1).

Pondok Pondok Mengaji Al-Hafidz ini merupakan gagasan dari anak muda bernama Ustadz Rahmat. Ia membuka sendiri pondok tersebut menggunakan rumah orang tuanya.

Saat ini Ustadz Rahmat sudah memiliki 150 santri yang mengaji di sana. Merasa kewalahan dengan banyaknya santri, Ustadz Rahmat pun dibantu oleh beberapa relawan yang ada di kampung tersebut untuk mengajar dan menerima hafalan santri.

Saat ini mereka sedang membutuhkan mushaf Al-Qur’an baru untuk santri-santrinya. Ketika PPPA Daarul Qur'an Medan tiba di lokasi pun disambut dengan sangat hangat oleh Ustadz Rahmat para pengajar dan santri.

"Semoga sedekah wakaf Al-Qur’an titipan Ayah, Bunda dan sahabat semua menjadi berkah dan tercatat sebagai amalan yang tak terputus," tutur Kepala Cabang PPPA Daarul Qur'an Medan, Faisal Azhar Harahap. []


Photo lainnya dalam Berita ini ..