Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

PPPA Daarul Qur'an Semarang Salurkan Zakat Fitrah

26 May 2020   259
Image

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H serta membersihkan hati dan jiwa agar kembali suci, PPPA Daarul Qur'an Semarang menerima dan menyalurkan zakat fitrah dari para donatur untuk para penerima manfaat.

Allhamdulillah, pada Rabu (20/5) lalu, seluruh zakat yang ditunaikan melalui PPPA Daarul Qur'an Semarang telah tersalurkan untuk para penerima manfaat di Semarang, Cuntel, hingga Kota Salatiga. Mulai dari tukang becak, pedagang asongan, petugas kebersihan, tukang tambal ban, marbot masjid, hingga guru ngaji.

Tak hanya penyaluran zakat, PPPA Daarul Qur'an Semarang juga menyalurkan paket bingkisan lebaran untuk mereka yang membutuhkan. Salah satunya Sarno, penjual mainan anak-anak yan juga terdampak pandemic Covid-19.

"Allhamdulillah, terima kasih atas zakat dan bingkisanya, ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga", tutur Sarno.

Muhammad Nur Fauzan, Kepala Cabang PPPA Daarul Qur'an Semarang berkata, “jazakumullah khair untuk seluruh donatur dan para muzaki yang telah menitipkan rezeki dan zakatnya melalui kami. Semoga kebahagiaan di hari kemenangan ini tak hanya dinikmati oleh satu dua kalangan saja tetapi juga oleh mereka yang kurang beruntung terlebih ditengah wabah pandemi ini dan zakat yang diberikan dapat membawa keberkahan serta manfaat untuk kita semua. Aamiin” (ade/dio)