Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Prosesi Acara Milad, Peresmian Gedung Baru PPPA Daarul Quran Malang dan Klinik Daqu Sehat Malang

29 March 2021   507
Image

PPPA Daarul Quran Malang menggelar acara milad PPPA Daarul Quran ke-14 dibarengi dengan peresmian gedung baru Klinik Daqu Sehat Malang, Senin (29/03).

Acara dihadiri oleh Dewan Syariah Daarul Qur’an, KH. Ahmad Kosasih dan sejumlah tamu undangan. Dalam tausiyahnya, KH. Ahmad Kosasih menyampaikan harapannya agar gedung baru PPPA Daarul Quran Malang dan peresmian Klinik Daqu Sehat Malang membawa keberkahan dan kemanfaatan.

“Salah satu ciri dari Klinik Daqu Sehat adalah adanya nilai-nilai Al-Qur’an yang diterapkan dalam aktivitas dan pelayanannya, semoga gedung baru ini bisa membawa barokah dan manfaat lebih luas kepada masyarakat,” tutur KH. Ahmad Kosasih.

Puncak acara adalah pemotongan tumpeng dan pemotongan pita. Pemotongan tumpeng pertama oleh KH. Ahmad Kosasih diberikan kepada Sulistiono, selaku Kepala Cabang PPPA Daarul Quran Malang sebagai wujud syukur milad PPPA Daarul Quran. Pemotongan tumpeng kedua dilakukan oleh dr. Sagiran diberikan kepada dr. Laily selaku Direktur Operasional Klinik Daqu Sehat Malang. Dilanjutkan dengan pemotongan pita di depan pintu Klinik Daqu oleh KH. Ahmad Kosasih dan Sagiran bersama staf medis lainnya.

Lebih istimewa, PPPA Daarul Quran Malang memberikan bingkisan sembako untuk sejumlah penerima manfaat. Mereka adalah Ustadz Karyono seorang guru ngaji TPQ, Bapak Dimin penjual jamu, dan Ibu Noor yang merupakan santri sepuh dari layanan Klinik Tahsin dan Tahfidz PPPA Daarul Quran Malang.

Para tamu undangan dari Dinas Kesehatan, FOZDA Malang Raya, dan para donatur yang hadir juga memberikan doa atas Milad PPPA Daarul Quran. Mereka pun memberikan dukungan atas terbukanya Gedung baru Klinik Daqu Sehat Malang.

“Semoga PPPA Daarul Quran Malang semakin bermanfaat dan Klinik Daqu Sehat Malang bisa memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat,” tutur dr. Rina. []

Oleh: Qoria, PPPA Daarul Quran Malang


Photo lainnya dalam Berita ini ..