Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Rumah Hasil Donasi untuk Keluarga Alm. Ustadz Maaher Akan Dijadikan Rumah Tahfidz

19 February 2021   227
Image

Sebuah rumah yang disalurkan oleh PPPA Daarul Qur'an kepada kelaurga almarhum Ustadz Maaher At-Thuwailibi sepakat untuk dijadikan sebagai Rumah Tahfidz. Rumah tersebut merupakan donasi dari masyarakat untuk keluarga Alm. Ustadz Maaher melalui PPPA Daarul Qur'an.

Penggalangan dana yang dibuka sejak Senin (8/2) itu terkumpul sebanyak Rp1.274.049.756,- setelah berlangsung selama tiga hari. Kemudian dana tersebut diserahkan kepada keluarga Alm. Ustadz Maaher pada Kamis (18/2).

"Malam ini kita menyerahkan donasi yang sudah kita himpun untuk keluarga almarhum. Donasi ini rencananya akan dibelikan rumah sebagai tempat tinggal dan dijadikan sebagai rumah tahfidz, tempat belajar mengaji," ujar GM Program dan Penyaluran PPPA Daarul Qur'an Agus Jumadi saat meyerahkan donasi.

Dengan dijadikan Rumah Tahfidz, Agus berharap agar anak-anak dan keturunan Alm. Ustadz Maaher menjadi ahli Qur'an. "InsyaAllah anak-anak almarhum juga akan menjadi generasi Qur'ani karena berada di lingkungan rumah tahfidz," lanjutnya.

Semetara itu, Jamal, perwakilan dari keluarga Alm. Ustadz Maaher mengcapkan terima kasihnya atas donasi tersebut. "Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan para muhsinin, terlebih kepada yang telah menginisiasi sampai titik ini, Ustadz Yusuf Mansur dan PPPA Daarul Qur'an, dan semua yang sudah terlibat sampai sejauh ini. Semoga Allah SWT membalas dengan sebaik-baik balasan."

"Rencana ke depan dari donasi ini akan dibelikan rumah yang tak hanya sebagai rumah tinggal tapi juga akan kami jadikan sebagai Rumah Tahfidz. Sebagian juga akan kami berikan kepada keluarga ustadz Maaher di Medan," imbuhnya.

Istri almarhum, Iqlima Ayu juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan kepada ia dan anak-anak almarhum. "Saya berterima kasih kepada para donatur yang masih mengingat Ustadz. Saya tidak menyangka akan banyak yang peduli dan ingat dengan anak-anaknya," ujarnya.

PPPA Daarul Qur'an da keluarga Alm. Ustadz Maaher berharap agar Rumah Tahfidz tersebut dapat mengalirka pahala kepada Alm. Ustadz Maaher. Sehingga, meski sudah tiada namun pahala jariyahnya tetap mengalir. []