Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Sedekah Makan Santri Bersama Soraya Butik

24 February 2021   241
Image

Sudah banyak sekali disebutkan dalam berbagai literatur keislaman yang menerangkan keutamaan-keutamaan membaca dan menghafal Al-Qur’an. Menjadi dekat dengan Al-Qur’an adalah kenikmatan, karena tidak semua orang menyadarinya. Banyak orang juga berkeinginan untuk menghafalkan Al-Qur’an namun tidak semua diberikan kesempatan, selain membutuhkan daya ingat dan konsistensi, menghafal al Al-Qur’an juga harus meluangkan waktu lama dan penuh kesabaran.

Namun begitu, banyaknya keutamaan Al-Qur’an tidak hanya diperoleh oleh pembaca dan penghafalnya saja. Tetapi juga bagi siapa saja yang turut mendukung dan menjadi perantara lancarnya hafalan Qur’an seseorang, salah satunya dengan menyediakan makan untuk para santri penghafal Al-Qur’an.

Alhamdulillah, pada Selasa (23/2) Sedekah Makan Santri (SMS) kembali menyambangi para santri di beberapa Rumah Tahfidz, di antaranya adalah Rumah Tahfidz Al-Islam dan Rumah Tahfidz Nurul Jannah. Melalui program Sedekah Makan Santri (SMS) PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta bersama Soraya Batik berusaha untuk menjembatani para pendukung dakwah Al-Qur’an untuk turut memuliakan para ahlul Qur’an.

Koordinator Program & Pendayagunaan PPPA Daarul Quran Yogyakarta Heri Setiawan menjelaskan bahwa SMS akan terus dilakukan mengingat masih banyak Rumah Tahfidz yang membutuhkan bantuan logistik bahan pangan untuk para santrinya yang kebanyakan terdiri dari santri yatim dan santri dhuafa Penghafal Al-Qur’an.

“InsyaAllah berkah dan pahala para penghafal Al-Qur’an akan turut menyertai bagi mereka yang mendukungnya baik secara lahiriyah dengan menyediakan keperluan santri maupun support dukungan lainnya. Terimakasih untuk Soraya Batik yang sudah bersinergi bersama PPPA Daarul Quran Yogyakarta, berkah selalu untuk kita semua. Aamiin,” imbuhnya. []