Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Sembako Untuk Aniah

21 May 2020   235
Image

Sembako Untuk Aniah

Aniah (65) adalah ibu rumah tangga yang tinggal di Desa Cempaka, Cirebon. Ia sudah lama ditinggal suaminya lantaran meninggal dunia 11 tahun silam. Kini ia harus merawat salah satu anaknya yang berkebutuhan khusus.

Saat ini Aniah tidak bekerja karena usianya yang sudah tua. Ibu 8 anak ini hanya mengandalkan nafkah dari seorang satu anaknya yang sudah bekerja. Namun di tengah pandemik seperti ini tempat bekerja anaknya terdampak social distancing.

Pada Rabu (20/5), PPPA Daarul Qur’an Cirebon mengunjungi rumah Aniah untuk bersilaturahmi dan menyalurkan bantuan untuknya. Ia menuturkan bahwa hinga saat ini belum ada bantuan yang diterimanya dari pihak mana pun.

"Sampai saat ini bantuan dari pemerintah yang katanya akan didistribusikan untuk warga belum kunjung didapatkan" tutur Aniah.

Ia bersyukur karena masih ada yang memperhatikan rakyat kecil seperti dirinya. PPPA Daarul Qur’an berharap dengan bantuan sembako yang disalurkan kepada penerima manaat akan menjadi keberkahan untuk banyak orang. (royana/dio)