Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Sinergi Program dengan JNE, PPPA Daarul Qur’an Bandung Resmikan Daqu Bread

26 April 2021   302
Image

PPPA Daarul Qur’an Bandung bekerja sama dengan JNE meresmikan Daqu Bread di kantor PPPA Daarul Qur’an Bandung pada Kamis (22/4). Acara ini juga sebagai program pemberdayaan ekonomi di masa pandemic Covid-19. Daqu Bread adalah unit bisnis Daarul Qur’an yang memproduksi dan menjual roti olahan Daarul Qur’an.

Acara peresmian tersebut juga dihadiri oleh pimpinan HRD JNE Cabang Bandung Rima. Tak hanya itu, asatidz Daarul Qur’an Bandung Ustadz Irfan pun ikut hadir dalam acara itu.

Program ini diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Pada pelaksanaannya, penerima manfaat akan menjadi penjual Daqu Bread. Mereka masing-masih mendapatkan satu buah grobak yang terisi berbagai varian rasa roti dan kaos Daqu Bread.

Harapannya, program ini dapat membantu perekonomian masyarakat di masa pandemic Covid-19. “Semoga ke depannya akan lebih banyak lagi saudara-saudara kita yang dapat kita bantu, dimulai dari langkah awal ini. Terima kasih kepada JNE yang telah bekerjasama dengan kami. Mohon doa dari ibu bapa semua agar niat baik kita berjalan dengan baik,” ungkap kepala cabang PPPA Daarul Qur’an Bandung Tri Ratnasari dalam sambutannya. []

Oleh: Widia, PPPA Daarul Qur’an Bandung