Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : [email protected]

Tebar Mushaf Al-Qur’an Bersama Ederra Indonesia

04 May 2021   32
Image

Hisyam senang sekali menerima mushaf Al-Qur'an pada sore hari  itu, ia bersama teman-temannya di TPA Mushola Al-Hidayah sudah lama menginginkan mushaf baru karena mushaf Al-Qur'an di tempatnya sudah banyak yang rusak.

Hisyam dan teman-temannya begitu senang hingga langsung menggunakan mushaf barunya untuk mengaji, mushaf Al-Qur'an itu dibagi satu persatu untuk setiap santri TPA Mushola Al-Hidayah yang berjumlah lebih dari 25 anak. Hisyam sendiri sudah mengaji Al-Qur'an sampai Juz 27, sedangkan hafalannya masih berlanjut, kini Hisyam sudah hafal Juz 30.

Selain di TPA Mushola Al-Hidayah, sebanyak 256 mushaf Al-Qur'an itu juga disalurkan ke TPA-TPA lain di sekitar Kabupaten Gunungkidul diantaranya TPA An-Nur, TPA Al-Maun, TPA Nurul Hidayah, dan TPA daerah Kabupaten Bantul seperti TPA Al-Ikhlas, TPA Al-Muhtadien, TPA Mushola Al-Ikhlas, dan TPA Waladun Solehan.

Alhamdulilah, kini Hisyam dan teman-temannya di Taman Pendidikan Al-Qur'an dapat menggunakan mushaf Al-Qur'an baru untuk mengisi hari-hari mereka mengaji.

Dengan mushaf Al-Qur'an yang baru, harapannya para santri di TPA lebih semangat lagi mengaji dan diberikan kemudahan mempelajari Al-Qur’an. “Terima kasih kepada Ederra Indonesia dan para donatur yang telah bersinergi bersama PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta dalam dakwah Al-Qur’an. Semoga menjadikan berkah untuk semua. Aamiin,” ujar Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta, Maulana Kurnia Putra. []


Photo lainnya dalam Berita ini ..


Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda