Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Tebar Qur'an, Tebar Kebaikan

02 July 2020   225
Image

“Jika manusia mati, terputuslah amalnya kecuali tiga: sedekah jariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak shalih yang mendo’akannya.” (HR Muslim)

Wakaf Al-Qur’an merupakan amalan yang pahalanya terus mengalir meskipun pewakaf sudah meninggal dunia; wakaf termasuk kedalam amal jariyah atau amalan yang tidak putus pahalanya bagi orang yang beramal mewakafkan harta bendanya di jalan Allah.

Tebar Al-Qur’an dan Iqro ke pelsok negeri adalah salah satu program berkepanjangan yang dilakukan PPPA Daarul Qur’an untuk mengentaskan buta Al-Qur’an di indonesia khusunya. Di Sumatera Utara sendiri, pengadaan Al-Qur’an dan Iqro sudah PPPA Daarul Qur’an Medan lakukan sejak 2018 lalu. Dan program ini akan terus berlanjut hingga seterusnya. Aamiin.

Dibantu oleh beberapa tokoh dan influencer, campaign untuk pengadaan Al-Qur’an berjalan dengan baik. Sehingga para tim tetap selalu mendistribusikan Al-Qur’an dan Iqro di sejumlah titik yang berhasil disambangi. Seperti di Rumah Mengaji Ibu Nurbaiti, TPA Az-Zacky, Darul Hufadz, dan banyak lagi.

“Mohon doanya paa seluruh donatur dan orangtua asuh, agar ikhtiar ini bermanfaat dan mneghantarkan keberkahan tiada putus baik bagi pemberi dan penerima manfaat,” tutur Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Medan, Faisal Azhar Harahap. (adhe)