Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : [email protected]

Wakaf Daarul Qur'an Ajak Masyarakat Ikuti Kajian Online Bersama Ustadzah Oki Setiana Dewi

24 July 2021   150
Image

Wakaf Daarul Qur'an akan segera menggelar kajian online dengan tema yang sangat menarik yakni "Meraih Syafaat Al-Qur'an" pada Sabtu 31 Juli 2021 pukul 09.00 WIB. Tak tanggung-tanggung, pembicaranya adalah pendakwah wanita kondang, Ustadzah Oki Setiana Dewi.

Siapa yang tak mengenal sosok Ustadzah Oki Setiana Dewi. Aktris, penulis dan dai'ah kelahiran Batam itu begitu akrab di mata masyarakat Indonesia. Betapa tidak, setelah sukses berperan sebagai Anna di film Ketika Cinta Bertasbih pada 2009, namanya pun semakin dikenal ketika menjadi penceramah di berbagai stasiun televisi.

Supervisor Wakaf Daarul Qur'an, Muhammad Saeful Aziz mengatakan bahwa acara ini sangat istimewa karena diisi oleh tokoh yang luar biasa. Maka sangat bermanfaat jika disaksikan oleh masyarakat Indonesia. Selain karena pembahasannya mengenai kemuliaan Al-Qur'an dan orang-orang yang memuliakan Al-Qur'an.

"Kami ingin mengajak masyarakat agar tahu mengenai pentingnya mempelajari dan memuliakan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup umat Islam," ujar Aziz, sapaannya.

Lebih dalam, Aziz memaparkan tujuan dilaksanakannya kajian ini adalah untuk mengajak masyarakat agar ikut melahirkan generasi penghafal Al-Qur'an. Mengingat, dakwah tahfidzul Qur'an yang digaungkan oleh PPPA Daarul Qur'an bertujuan untuk melahirkan sebanyak-banyaknya penghafal Al-Qur'an di seluruh penjuru dunia.

Bagi masyarakat yang ingin bergabung dalam kajian online bersama Ustadzah Oki Setiana Dewi dapat menyaksikannya melalui aplikasi Umma, Zoom dan live streaming YouTube PPPA Daarul Qur'an.

"Jangan lupa ikut kajiannya, yang pasti gratis tidak dipungut biaya, untuk lebih jelasnya follow Instagram kami di @wakaf_daqu insyaAllah akan ada banyak informasi di sana," imbuhnya. []




Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda