Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Yusuf Mansur : Indonesia Butuh Pemimpin Muslim Yang Baik

02 April 2014   257
Image

Berbicara dihadapan ribuan jamaah dalam acara kajian islam bulanan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (30/3) Ustadz Yusuf Mansur mengatakan bahwa saat ini Indonesia benar-benar membutuhkan pemimpin muslim yang baik yang bisa menghadirkan solusi atas segala permasalahan di negeri ini.

Dalam kajian bulanan bertajuk, “Indonesia Berdoa Untuk Pemilu 2014: Bersihkan Hati Saat Memilih, Bersihkan Hati Saat Memimpin” pendiri Pondok Pesantran Tahfidz Daarul Qur’an ini mengajak para jamaah untuk benar-benar memilih pemimpin yang baik.

“Sebelum memilih kita berdoa dulu minta petunjuk kepada Allah swt, agar apa yang kita pilih adalah pilihan yang benar dan tepat” nasehat dai muda ini.

Menggunakan kemeja hitam dan celana hitam ustadz Yusuf mengatakan bisa jadi banyaknya permasalahan di Indonesia saat ini karena kurang dekatnya kita dan para pemimpin kita kepada Allah swt.

“Kita terlalu pede bisa menyelsaikan masalah dan melupakan Allah swt. Sehingga bukannya mendatangkan solusi malah sebaliknya menghadirkan pekerjaan rumah baru. Maka itu, sebelum melakukan sesuatu sebagai seorang muslim kita harus berdoa meminta petunjuk agar apa yang kita lakukan benar dan mendapat ridho-Nya” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut hadi juga Ustadz Bachtiar Nasir. Dalam tausiyahnya di penghujung acara Ustadz Bachtiar Nasir mengajak umat Islam untuk tidak terpengaruh janji-janji manis yang keluar dari mulut politisi.

“Karena sebagaimana disampaikan oleh Rasulullah saw bahwa diantara bayan (kata) itu adalah sihir. Maka itu untuk melawan sihir itu kita umat Islam harus terus berdoa kepada Allah swt” ujarnya.