Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Zakat Fitrah Untuk Dedi, Sang Pejuang Nafkaf Asal Tasikmalaya

26 May 2020   230
Image

"Yaa, mau gimana lagi pak, kalo gak kerja nanti keluarga makan apa dirumah?  Disyukuri saja pak, da takdirnya sudah kaya gini," kata Dedi (61) penjual cilok di Kota Tasikmalaya yang juga terdampak pandemi Covid-19.

Demi menghidupi keluarganya, Dedi tetap berjualan bahkan hingga pukul 23.00 di malam Idul Fitri 1441 H. Di saat kebanyakan orang tengah berkumpul bersama keluarga di rumah dan meracik makanan untuk disantap keesokan harinya, ia tetap mencari nafkah demi membahagiakan keluarganya di hari kemenangan.

Dedi berasal dari Bantarsari, Kota Tasikmalaya. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, tetapi semangat Dedi sangat luar biasa demi keluarga tercintanya.

Ia adalah salah seorang penerima manfaat zakat fitrah yang telah ditunaikan oleh para donatur PPPA Daarul Qur'an. Di malam Idul Fitri saat gema takbir bersahutan, PPPA Daarul Qur'an Bandung menyampaikan zakat fitrah dengan harapan dapat menjadi kebahagiaan bagi Dedi dan keluarganya.

PPPA Daarul Qur'an telah menyalurkan zakat fitrah ke berbagai penerima manfaat. Alhamdulillah, zakat fitrah yang diberikan sangat bermanfaat bagi Dedi dan para penerima manfaat lainnya.

"Kami mengucapkan Jazakumullah Khairan kepada seluruh donatur yang telah menitipkan zakat fitrah melalui Laznas PPPA Daarul Qur'an Bandung. Semoga apa yang telah diberikan bernilai pahala disisi Allah Ta'ala. Aamiin," ujar Dena Fadillah, Kepala Cabang PPPA Daarul Qur'an Bandung. (dena/dio)