× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

100.000 Starter Pack New Normal Untuk Santri Penghafal Qur'an

100.000 Starter Pack New Normal Untuk Santri Penghafal Qur'an

Pandemi covid-19 masih belum usai. Namun semua negara di seluruh belahan dunia telah menunjukkan tanda-tanda untuk kembali beraktivitas seperti sedia kala. Tentunya dengan menggunakan protokol kesehatan sebagai upaya penanggulangan menyebarnya kembali virus ini.

Seperti halnya para santri penghafal Qur'an di pesantren-pesantren dan rumah-rumah tahfidz yang saat ini telah rindu untuk kembali menimba ilmu, akan diberlakukan juga protokol kesehatan bagi mereka. Para santri akan dibekali alat pelindung diri (APD) seperti pelindung wajah (face shield), masker, hand sanitizer, hand wash, dan disinfektan. Semuanya ini sebagai upaya perlindungan bagi mereka, dan agar proses belajar serta menghafal Al-Qur'an dapat berjalan dengan aman tanpa khawatir terpapar wabah.

Kami mengajak Anda untuk membantu para santri ini kembali menghafal Al-Qur'an di pesantren-pesantren dan rumah-rumah tahfidz melalui pengadaan perlengkapan starter pack untuk santri hadapi new normal dengan Sedekah Terbaik. Insya Allah, akan mengalir pula keberkahan dan pahala kebaikan bagi Anda dari setiap huruf yang mereka hafalkan.

Terkumpul : Rp. 4.779.776
Dari : Rp. 1.000.000.000




Program dan Campaign Terkini