× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Bersama Adrian Maulana Bantu Palestina

Bersama Adrian Maulana Bantu Palestina

Innalillahi wa innalillahi raajiuun...

#SahabatDAQU, bersyukurlah kita di Indonesia masih bisa beribadah, menikmati munajat di 10 hari terakhir Ramadan dengan tenang dan merayakan Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan berkumpul bersama keluarga tercinta.

Karena saudara-saudara kita di Palestina harus mempertaruhkan hidup dan mati untuk mendapatkan hal tersebut. Mereka yang tepat pada Hari Raya Idul Fitri kehilngan ayah, anak hingga istri mereka dan sanak saudara yang lainnya.

Info terkini pada Ahad (16/5) pukul 18.00 WIB zionis masih terus menyerang warga Palestina. Sebanyak 192 saudara kita meninggal dunia diantaranya 58 anak-anak dan 34 perempuan.

Hari-hari saudara kita di tanah para nabi harus dihiasi dengan dentuman, serangan granat dan rudal hingga mereka terluka. Ya Rabb...

Sahabat, mari bersama kita doakan, dampingi dan beri dukungan terbaik saudara-saudara kita di Palestina melewati hari-hari  mereka dengan memberikan sedekah terbaik untuk mereka.

Semoga Allah senantiasa melindungi, memberikan keselamatan dan kemenangan untuk saudara-saudara kita di Palestina, Aamiin Allahumma Aamiin.

Terkumpul : Rp. 3.882.190.268
Dari : Rp. 1.000.000.000




Program dan Campaign Terkini