× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Bersama Cetak 1.000 Penghafal Qur'an di Gaza

Bersama Cetak 1.000 Penghafal Qur'an di Gaza

Gaza masih dalam blokade penjajahan. Bersamaan dengan itu pula, duka semakin menyelimuti saudara-saudara kita di sana setelah covid-19 atau virus corona menerpa.

Angka masyarakat yang terinfeksi wabah tersebut di Palestina cukup tinggi yakni 46.057 kasus dari data terkini pada Sabtu (26/9). Tentu ini merupakan ujian berat khususnya untuk suadara-saudara kita di Tanah Para Nabi.

Kesulitan pangan, obat-obatan dan akses aliran listrik pun semakin mendera mereka. Begitu pula para santri Rumah Tahfidz Daarul Qur’an, Gaza, Palestina. Namun dalam kondisi apapun mereka tetap istiqomah menghafal Qur’an dengan harapan Al-Qur’an dapat membebaskan negeri mereka dari penjajahan.

Karenanya, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) PPPA Daarul Qur’an mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut menjadi bagian lahirnya penghafal Qur’an di Tanah Para Nabi dengan menjadi orang tua asuh para santri.

Semoga pahala dari perjuangan anak-anak Gaza yang menghafal Qur’an di tengah blokade dan pandemi, menjadi keberkahan yang terus mengalir untuk kita semua. Aamiin Allahumma Aamiin

Terkumpul : Rp. 35.349.831
Dari : Rp. 500.000.000




Program dan Campaign Terkini