× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Galang Kepedulian untuk Masyarakat Merapi

Galang Kepedulian untuk Masyarakat Merapi

Aktivitas Gunung Merapi naik dari WASPADA (Level II) menjadi SIAGA (Level III) pada Kamis, 5 November 2020. Warga terdampak yang tinggal di pengungsian pun semakin meningkat. Kebanyakan mereka adalah lansia dan anak-anak.

Data terkini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Magelang pada Senin (16/11) mencatat sebanyak 838 jiwa tersebar di sembilan titik pengungsian. Sebagian warga yang memilih mengungsi lantaran masih trauma dengan peristiwa erupsi pada 2010 silam yang memakan banyak korban jiwa.

Sahabat DAQU dan para donatur, tentu ujian ini berat bagi warga yang terdampak. Di tengah pandemi Covid-19 yang masih menerpa ini, mereka terpaksa harus tinggal di bedeng-bedeng pengungsian. Beberapa dari mereka bahkan mulai terserang penyakit. Tentu kepedulian kita sangat berarti untuk warga di sana.

Saat ini kebutuhan mendesak di pengungsian adalah logistik seperti masker, hand sanitizer, vitamin C, makanan, kebutuhan bayi dan lain-lain. Mari bersama kita ringankan beban warga Merapi dengan Sedekah Terbaik! Semoga Allah berikan pula balasan terbaiknya untuk kita semua, Aamiin Allahumma Aamiin.

Terkumpul : Rp. 3.882.190.268
Dari : Rp. 500.000.000




Program dan Campaign Terkini