× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Bersama Lahirkan Yatim Dhuafa Penghafal Qur’an Jago IT

Bersama Lahirkan Yatim Dhuafa Penghafal Qur’an Jago IT

Data Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker), kebutuhan tenaga kerja di TI diperkirakan terus meningkatkan sejak 2022 hingga 2025. Kebutuhannya dipredisi mencapai dua juta jiwa. Tentu menjadi kesempatan bagi generasi muda Indonesia untuk mengisi ruang-ruang kerja tersebut di masa depan.

Salah satu sarana yang tepat untuk melahirkan generasi yang Jago IT dan juga mempunyai hafalan Al-Qur'an sebagai pedoman dan prinsip hidupnya adalah menyediakan sistem pendidikan berbasis pesantren. Sistem yang solutif bagi orang tua untuk mendidik anak-anaknya agar memiliki bekal baik kecerdasan spiritual, sosial maupun soft skill dalam menghadapi tantangan zaman seperti sekarang ini.

Bagi anak-anak khususnya yang berasal dari daerah atau pelosok Indonesia, tak banyak kesempatan untuk menikmati sarana dan sistem pendidikan khususnya pesantren yang memberikan sistem dengan fokus pada pendidikan menghafal Al-Qur’an, Jago IT, Bahasa Arab dan Inggris serta soft skill lainnya.

Untuk menjawab tantangan zaman akan kebutuhan generasi yang jago IT dan juga mempunyai hafalan Al-Qur'an, Ustadz Tarmizi As Sidiq dengan pengalaman dan pengetahuan beliau, ingin mewujudkan mimpi dan cita-cita anak yatim dan dhuafa di Indonesia tersebut melalui Pesantren Daarut Tarmizi.

Mimpi Besar dari Pesantren Daarut Tarmizi, adalah melahirkan Para Penghafal Al-Qur'an yang Jago IT. Pesantren Daarut Tarmizi yang digagas oleh Ustadz Tarmizi As Sidiq ini hadir di lokasi di Desa Sungapan, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi.

Pesantren dengan nuansa alam pegunungan ini memfokuskan para santrinya untuk menghafal Al-Qur’an, belajar IT, belajar Bahasa Arab dan Inggris, serta soft skill lainnya, sehingga santri-santri tersebut nantinya dapat melanjutkan dan mewujudkan cita-citanya ke kampus ternama di Indonesia maupun Luar Negeri.

Saat ini, Pesantren Daarut Tarmizi ingin mengajak #SahabatDAQU dan donatur PPPA.id, semuanya untuk mewujudkan mimpi anak-anak di Indonesia khususnya yatim dan dhuafa dengan menghadirkan sarana dan system pendidikan terbaik bagi mereka, dengan membangun Saung Asrama Santri Daarut Tarmizi.

Mari bersama raih pahala kebaikan yang terus mengalir dari para santri yang menghafal Al Qur’an dan Jago IT melalui sedekah terbaikmu!

Terkumpul : Rp. 1.620.000
Dari : Rp. 500.000.000




Program dan Campaign Terkini