× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Gagal Ginjal Stadium Akhir, Bantu Ustadz Jibriel Sembuh

Gagal Ginjal Stadium Akhir, Bantu Ustadz Jibriel Sembuh

Muhammad Jibriel atau akrab disapa Ustadz Jibriel atau juga Bang Jibriel saat ini tengah menderita gagal ginjal stadium akhir.  Bermula dari luka di kaki yang berujung pada penyakit infeksi virus. Sakit tersebut sudah dialaminya sejak tahun 2018. Sepekan menjalani pengobatan di rumah sakit, belum membuahkan hasil. Hingga ia bersama sang istri pun terbang ke Malaysia untuk menjalani pengobatan lebih lanjut.

Seketika itu, Ustadz Jibriel baru mengetahui bahwa infeksi virus yang dialaminya telah menyerang organ ginjal. Segala daya dan upaya telah dilakukan dengan maksimal demi kesembuhan penyakitnya. Alhamdulillah, ia dapat beranjak membaik dan sembuh dari sakit virus yang dideritnya.

Namun di penghujung 2019, setelah memeriksakan kembali kondisinya, kabar mengejutkan datang. Ia justru didiagnosa mengalami ESRD (End Stage Renal Disease) atau Stadium Akhir Kegagalan Ginjal. Kondisi penyakitnya pun sudah terlampau parah hingga kondisi paru-parunya penuh dengan air. Kondisi tersebut mengharuskannya untuk menjalani tindakan cuci darah hingga dua kali dalam seminggu. 

Qadarullah, saat ini keluarga mendapat pendonor ginjal untuk Ustadz Jibriel. Namun, Ustadz Jibriel butuh biaya untuk oprasi sekitar Rp400 juta. Mari sahabat turut berkontribusi untuk membantu sesama Muslim. Kepedulianmu sangat begitu berarti bagi kesembuhan Ustadz Jibriel. Semoga dengan ikhtiar maksimal ini, Allah memberikan kesembuhan baginya, Aamiin Allahumma Aamiin.

Terkumpul : Rp. 1.939.000
Dari : Rp. 400.000.000




Program dan Campaign Terkini