× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Paket Imun untuk Anak dan Tenaga Medis

Paket Imun untuk Anak dan Tenaga Medis

#SahabatDAQU, kasus positif Covid-19 kian tinggi khususnya pada anak yang jumlahnya meningkat tajam. Sebanyak 12,6 anak-anak dinyatakan positif pada Jum'at (25/6).

Sementara itu Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menyebut kematian anak akibat virus corona di Indonesia menjadi yang tertinggi di dunia. (Sumber : Kompas.com)

Pun dengan para tenaga medis yang masih terus berjuang di garda terdepan. Sejak varian Delta Covid-19 dari India masuk ke Indonesia, banyak pula dari mereka yang gugur.

Data terkini pada Jum'at kemarin, terdapat 981 tenaga kesehatan yang meninggal dunia setelah terpapar Covid-19 usai merawat pasien terinfeksi virus tersebut.

Karenanya, ditengah lonjakan kasus positif Covid-19 ini kami mengajak sahabat untuk bersama mendoakan kesembuhan seluruh pasien dan juga tenaga kesehatan yang sedang berjuang melawan Covid-19.

Dukungan berupa sedekah terbaik dengan memberikan paket imun untuk anak-anak Indonesia dan para pejuang kesehatan di garda terdepan juga dapat sahabat berikan. Semoga menjadi ikhtar untuk mengurangi angka kasus positif, Aamiin Allahumma Aamiin.

Terkumpul : Rp. 22.846.677
Dari : Rp. 500.000.000




Program dan Campaign Terkini